home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Woman With Suitcase': Kisah Perjuangan Berbumbu Romansa Demi Gapai Sebuah Mimpi

Kamis, 29 September 2016 12:24 by citra09 | 1467 hits
'Woman With Suitcase': Kisah Perjuangan Berbumbu Romansa Demi Gapai Sebuah Mimpi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Oktober, para pemirsa kembali kehadiran sebuah serial Drama Korea terbaru yang tayang  menggantikan ‘Monster’, yang kali ini berjudul ‘Woman with Suitcase’ yang mulai tayang perdana di stasiun televisi MBC pada 26 September.

Drama yang akan mengisi slot hari Senin dan Selasa malam waktu setempat ini dibintangi oleh aktor ternama Joo Jin Mo dan Choi Ji Woo sebagai dua tokoh utamanya, serta beberapa peran pendukung utama, yaitu Jeon Hye Bin dan Lee Joon.


Image source: MBC

Sesuai dengan judulnya, drama bergenre melodrama ini berfokus pada dunia hukum yang menceritakan tentang sosok wanita ‘pembawa koper’ bernama Cha Geum Joo (diperankan Choi Ji Woo), yang melalui berbagai kepahitan demi menggapai karirnya sebagai seorang pengacara.

Dalam episode pertamanya, diceritakan bahwa Cha Geum Joo awalnya adalah sosok manajer perusahaan dengan karir yang menjanjikan sebagai pengacara. Namun sayangnya, impiannya harus terhenti setelah ia diketahui melanggar kode etik pengacara dan berujung pada hukuman penjara.


Image source: MBC

Wanita yang selalu penuh rasa percaya diri ini pun kemudian bertemu dengan Ham Bok Geo (diperankan Joo Jin Mo), yaitu seorang CEO sebuah media paparazzi Korea dengan sifat yang sombong dan keras kepala, namun tak disangka bahwa pertemuan keduanya nantinya justru akan menjadi ‘kunci utama’ bagi kesuksesan karir Cha Geum Joo.

Baca juga: Wah, Dua Eks Member MBLAQ Reunian di Drama 'Woman with Suitcase'!

Selain pertemuan dengan Ham Bok Geo yang diprediksi akan menjadi sebuah hubungan romansa, Cha Geum Joo juga akan dihadapkan dengan sosok adik tirinya bernama Park Hye Joo (diperankan Jeon Hye Bin) yang diam-diam memiliki ‘dendam’.


Image source: MBC

Sementara itu, Ham Bok Geo juga akan kehadiran sosok yang akan mendukungnya, salah satunya adalah Ma Suk Woo (diperankan Lee Joon), sosok pengacara muda dan enerjik yang akan bekerjasama dengan Cha Geum Joo di sebuah firma hukum.

Lalu akan seperti apakah kelanjutan kisah perjuangan Cha Geum Joo dalam menghadapi lika-liku demi menggapai karirnya? ‘Woman With Suitcase’ tayang setiap Senin dan Selasa malam dengan total 20 episode.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)