home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibully Lewat Dunia Maya dan Secara Langsung, Ini Kata Kendall Jenner

Kamis, 29 September 2016 14:45 by octafs | 929 hits
Sering Dibully Lewat Dunia Maya dan Secara Langsung, Ini Kata Kendall Jenner
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Menjadi seorang bintang apalagi di dunia Hollywood pastinya setiap perkataan dan kegiatan akan selalu menjadi pusat perhatian. Dengan adanya internet dan sosial media juga menjadi wadah yang digunakan untuk penggemar mengutarakan komentar baik dan buruk bagi sang artis.

Salah satu bintang Hollywood yang menarik perhatian publik saat ini adalah Kendall Jenner. Dilansir dari Eonline, dalam wawancaranya dengan Garage Magazine’s ia berbicara mengenai cyber bullying.

“Kita harus hadapi itu. Semua orang memiliki pendapat. Saran terbaikku adalah untuk menyadari bahwa setiap orang akan selalu mengatakan sesuatu dan bila kamu menguatirkan dirimu dengan hal itu bersiaplah untuk sakit kepala,“ ujar Kendall.

Ia juga melanjutkan jika kita menyukai foto itu atau kita nyaman dengan pakaian yang kita kenakan, teruskanlah. Kendall juga mengikuti peraturan yang banyak orang telah pelajari di usia muda. Namun, berapa pun umur mereka peraturan itu memang benar.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

“Aku mengacu kepada memperlakukan seseorang sebagaimana ia ingin diperlakukan. Aku tahu kedengarannya sangat dasar, tetapi ketika itu untuk manusia dan sifat manusia jawaban yang paling sederhana biasanya benar,” kata Kendall berbagi dengan Garage Magazine.

Selagi menunjukkan dukungan untuk kampanye sosial ‘Be Cool Be Nice’ dengan Willow Smith, Kendall mengungkapkan orang yang paling keren dan menyenangkan menurutnya adalah Nenek MJ.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)