home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Penyuka Sesama Jenis, Robert Pattinson Masih Bersama FKA Twigs?

Kamis, 29 September 2016 10:30 by daranm_ | 1120 hits
Bukan Penyuka Sesama Jenis, Robert Pattinson Masih Bersama FKA Twigs?
Image source: popsugar.co

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini, Robert Pattinson menjadi selebriti pria yang cukup sering menjadi perbicangan publik. Mulai dari rumor batal bertunangan dengan FKA Twigs, sindiran dari Kristen Stewart hingga pemberitaan yang menyebutkan dirinya seorang gay.

Namun, rupanya pasangan yang awalnya sudah dirumorkan putus pertunangan itu kembali tertangkap  ‘paparazzi’ sedang bersama di bandara Los Angeles pada Senin (26/9) kemarin. Keduanya memang tak menunjukkan kemesraan tapi saling berdekatan, seperti yang dilansir dari Daily Mail.


image source: Dailymail.co.uk

Tentu saja, hal ini tidak ada yang menyangka. Pasalnya, mereka sudah lama dikabarkan putus dan jarang terlihat. Dalam foto tersebut, baik Robert maupun FKA sama sekali tak tersenyum. Mereka terus berjalan begitu saja.

Aktor berusia 30 tahun itu mengenakan jaket, celana, topi full berwarna hitam. Sedangkan sang kekasih dengan crop putih dan dibalutkan jaket kulit hitamnya.

Meski begitu, tidak ada yang tahu pasti kemanakah tujuan mereka pergi. Tapi, kemunculan mereka seolah memberi bukti bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan rumor yang menyebutkan Robert penyuka sesama jenis sepertinya hanya kabar burung.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Gimana nih menurutmu, dreamers?

(dnm)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)