home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Di Luar Negeri, Narsha Brown Eyed Girls Siap Nikah Bulan Oktober!

Kamis, 29 September 2016 16:15 by tyassss | 1409 hits
Pilih Di Luar Negeri, Narsha Brown Eyed Girls Siap Nikah Bulan Oktober!
Image source: Kdrama Star

DREAMERS.ID - Kabar bahagia baru saja datang dari grup idola K-pop yang sudah cukup senior, Brown Eyed Girls! Salah satu membernya, yaitu Narsha telah siap untuk melaju ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih yang merupakan seorang pengusaha di bidang fashion.

Pada bulan April lalu, hubungan asmara wanita 34 tahun ini memang sudah dikonfirmasi kebenarannya dan dilaporkan juga bahwa ia dan kekasihnya memiliki rencana untuk membawa hubungan tersebut ke dalam sebuah pernikahan.

Dan akhirnya, rencana itu pun siap untuk direalisasikan seperti yang dinyatakan oleh Mystic Entertainment selaku agensi Narsha pada hari ini (29/9). "Narsha akan menikah dengan orang yang dia cintai pada bulan Oktober. Calon suaminya adalah pengusaha yang seusia yang sebelumnya telah dilaporkan,” kata Mystic.

Agensi menambahkan bahwa acara pernikahan Narsha akan digelar secara tertutup di luar negeri, tepatnya di negara Seychelles, Afrika Timur. Maka dari itu, mereka tidak bisa memberitahu lebih detil tentang tanggalnya. Setelah sekaligus melakukan bulan madunya di sana, Narsha dan suaminya akan kembali ke Korea untuk menggelar resepsi sederhana untuk keluarga dan relasi terdekatnya.

Baca juga: Jadi Bintang Populer, Para Pasangan Selebriti Korea Ini Tak Gelar Pernikahan Mewah

Menutup pernyataannya, Mystic meminta sekaligus berterima kasih kepada orang-orang atas dukungan dan doanya kepada rencana pernikahan ini. Mereka juga menyatakan bahwa setelah menikah, Narsha masih akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi maupun di berbagai bidang lain.

Selamat untuk Narsha!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)