home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Heboh, Skandal Pelatih Inggris Karena Iming-Iming Uang Terungkap!

Kamis, 29 September 2016 17:20 by Chris25 | 1048 hits
Bikin Heboh, Skandal Pelatih Inggris Karena Iming-Iming Uang Terungkap!
Image source : skysports.

DREAMERS.ID - Mendapat pekerjaan yang sudah menjadi impiannya seakan tidak cukup baik bagi Sam Allardyce. Ia terbukti terlibat dalam skandal sepakbola yang menghebohkan seluruh Inggris.

Sam Allardyce terjebak seorang jurnalis dari media Telegraph dengan iming – iming uang. Jurnalis tersebut berpura – pura sebagai pengusaha Timur Tengah yang meminta saran dari Sam untuk mengakali peraturan FA tentang larangan kepemilikan pihak ke-3 atas pemain.

Mantan Ketua Asosiasi Sepak Bola Inggris, Greg Dykes sampai bingung dengan ulah Sam, menurutnya pelatih The Three Lions itu bodoh sudah berbicara sembarangan tentang hal buruk dengan orang yang baru dikenalnya.

Baca juga: 7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 2)

Banyak pelatih – pelatih sepakbola lain yang mengungkapkan simpati atas perilaku Sam Allardyce, tapi menurut Greg Dykes hal tersebut tidak perlu.

“Menurut saya ia bodoh. Sangat konyol atas apa yang sudah diperbuatnya. Ia baru saja mendapat pekerjaan yang diimpi – impikannya dan mendapat bayaran 3 juta per tahun plus bonus. Tapi apa yang dilakukannya ketika ada yang menawarkan 400 ribu poundsterling? Lalu, kenapa ia mengatakan hal buruk yang tidak relevan?” ujar Dykes.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)