home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Syuting, 'Tomorrow With You' Rilis Potongan Adegan Pertama Pemeran Utamanya

Kamis, 29 September 2016 23:00 by dodo07 | 1501 hits
Mulai Syuting, 'Tomorrow With You' Rilis Potongan Adegan Pertama Pemeran Utamanya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea yang cukup diperbincangkan netizen meski belum tayang adalah ‘Tomorrow With You’. Memasangkan dua nama aktor dan aktris papan atas Korea Selatan, Shin Min Ah dan Lee Je Hoon tentu membuat drama terbaru tvN ini cukup ditunggu penggemar.

Makin membuat penasaran penonton, belum lama ini pihak perwakilan drama 'Tomorrow With You' merilis potongan gambar pertama dari proses syuting drama tersebut yang menampilkan chemistry manis kedua pemeran utamanya, seperti dilansir dari Kpopherald.


Image source: tvN

Dalam foto yang dirilis, keduanya memperlihatkan visual layaknya karakter komik. Penampilan mereka menarik saat mengenakan pakaian senada dan melakukan pose yang sama dengan jongkok di pinggir jalan juga cukup menarik perhatian layaknya pasangan manis yang mempesona.

Drama 'Tomorrow With You' merupakan drama roman fantastik liar namun manis tentang seorang penjelajah waktu dan istrinya yang penuh semangat. Dalam drama, Shin Min Ah memerankan Song Ma Rin, seorang fotografer tak ternama, sedangkan Lee Je Hoon memerankan Yoo So Joon, CEO perusahaan investasi yang suka menjadi penjelajah waktu.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Meski potongan adegan pertama ini telah menimbulkan rasa penasaran, namun sepertinya kita harus menunggu sedikit lebih lama atas penayangan drama ini. Pasalnya drama ini merupakan drama pra produksi 100% yang dijadwalkan baru dapat tayang di tahun depan.

Siap menantikan potongan adegan lainnya, Dreamers? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)