home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikutan Kompetisi Kelas Dunia dan Raih Ratusan Juta Rupiah Lewat 'Telkomsel 5-Min Video Challenge'

Kamis, 29 September 2016 18:40 by Dits | 876 hits
Ikutan Kompetisi Kelas Dunia dan Raih Ratusan Juta Rupiah Lewat 'Telkomsel 5-Min Video Challenge'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu provider terbesar di Indonesia, Telkomsel, menggelar kompetisi 'Telkomsel 5-Min Video Challenge'. Kompetisi tersebut bertujuan mencari bakat-bakat baru untuk bersaing di kancah dunia dan meraih hadiah ratusan juta rupiah.

Bagi Dreamers yang punya hobi vlog atau film maker jangan sampai melewatkan kesempatan ini untuk memamerkan karya visual dalam bentuk video profesional. Tidak perlu durasi lama, cukup 5 menit!

Kalian bisa menuangkan ide kreatif yang memberikan pengaruh dan perubahan positif untuk banyak orang dengan memanfaatkan berbagai platform media sosial mulai dari FacebookYouTube dan Vidio.

Tema yang diambil pun unik dan lekat dengan kehidupan sehari-hari, ‘Connecting Lives’Jadi, tidak sulit mencari konsep karya kamu, semakin relate dengan kehidupan dan kebiasaan penonton nanti, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan hadiah spektakuler.

Video dibuat dalam bentuk live action, animasi atau pun dokumenter. Boleh menggunakan bahasa Indonesia atau Inggris, namun harus menyertakan teks bahasa Inggris jika bahasa penyampaiannya Indonesia ya. Minimum tahun pembuatan video pun 2014 dan jangan lupa untuk likes akun Facebook Telkomsel

Baca juga: Pesona Xu Kai Antarkan Value Lebih Untuk Bundling Telkomsel dan WeTV!

Serunya lagi, kalian berkesempatan untuk berkompetisi di ajang regional bersama pemenang dari 7 negara lainnya, wow! Juri akan memilih 2 pemenang utama dengan hadiah Rp50 juta untuk pemenang pertama dan Rp20 juta untuk pemenang kedua yang akan berkompetisi di Bangkok, Thailand.

Belum selesai, jika kamu menang melawan 7 negara lainnya, kamu berkesempatan membawa pulang hadiah total US$ 30 ribu atau setara dengan Rp300 juta! Jadi tunggu apa lagi? Segera submit video terbaik kalian sekarang karena kompetisi akan segera ditutup pada Jumat (30/9) besok!

Cek info selengkapnya di www.telkomsel.com/t5mvc

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)