home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kesuksesan 2013 dan 2015, KBS Siap Luncurkan Drama ‘School 2017’ Tahun Depan!

Jumat, 30 September 2016 11:15 by citra09 | 2146 hits
Susul Kesuksesan 2013 dan 2015, KBS Siap Luncurkan Drama ‘School 2017’ Tahun Depan!
Image source: KBS

DREAMERS.ID -  Menyoroti kisah nyata tentang dilemma yang dialami para remaja, ‘School’ merupakan salah satu drama produksi KBS yang menjadi favorit pemirsa. Sukses dengan ‘School 2013’ dan ‘School 2015’, KBS pun dikabarkan telah berencana meluncurkan seri selanjutnya!

Menyusul kesuksesan ‘School 2013’ yang dibintangi Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin, serta ‘School 2015’ yang dibintangi Nam Joo Hyuk, Kim So Hyun, dan Sungjae BTOB, KBS pun siap meluncurkan ‘School 2017’ dengan perkiraan tayang pada musim panas 2017.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak KBS pada Kamis (29/09) dengan menuturkan, “Kami tengah mempersiapkan ‘School 2017’ dengan target penayangan sekitar musim panas tahun depan.”

KBS pun kabarnya akan kembali menggaet produser ‘School 2015’,yaitu Lee Gun Joon dan sutradara Park Jin Suk. Sementara untuk penulis jalan ceritanya kabarnya akan diambil alih oleh seorang penulis pendatang baru yang diharapkan akan menyajikan cerita yang ‘segar’.

Baca juga: Park Se Young dan Kwak Jung Wook 'School 2013' akan Menikah di Bulan Februari

Drama ‘School’ memang menjadi favorit pemirsa karena kesuksesannya menggambarkan potret nyata berbagai dilemma para remaja SMA khususnya di Korea, termasuk bagaimana mereka dihadapkan dengan kasus bullying, kekerasan di sekolah, siswa bunuh diri, dan lainnya.

Jika dilihat dari polanya, KBS pun sepertinya akan meluncurkan drama ini setiap dua tahun sekali. Wah, siapa kira-kira aktor yang cocok membintangi drama ‘School’ selanjutnya ya?

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)