home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mahal, Cincin Pasangan Krystal f(x) dan Kai EXO Sponsor atau Bukan?

Jumat, 30 September 2016 12:00 by tyassss | 2064 hits
Mahal, Cincin Pasangan Krystal f(x) dan Kai EXO Sponsor atau Bukan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, pasangan kekasih Krystal f(x) dan Kai EXO sempat menjadi pembicaraan hangat karena menggunakan cincin pasangan dengan harga yang cukup fantastis. Namun, munculnya spekulasi bahwa itu merupakan cincin sponsor membuat banyak fans ingin mencari tahu lebih dalam.

Munculnya berita cincin pasangan dari kedua idola asuhan SM Entertainment ini dimulai dari postingan Krystal di Snapchat Jessica Jung dan foto dirinya saat di bandara yang terlihat mengenakan cincin di jari manisnya. Kemudian, dalam foto hasil tangkapan fans, juga menunjukan Kai menggunakan cincin yang sama.


Image source: pann.nate

Fans juga berhasil menemukan bahwa cincin yang dipakai keduanya merupakan dari brand perhiasan mewah yaitu Cartier yang mana harganya diketahui juga sangat mahal. Fans Kai sempat menganggap bahwa cincin tersebut adalah dari sponsor, tetapi fans lain ingin tahu apakah benar yang dikatakan fans Kai.


Image source: pann.nate

Maka dari laporan yang dilansir Koreaboo mengatakan, bahwa salah seorang fan telah secara personal menghubungi langsung pihak Cartier Korea dan menanyakan langsung tentang hal sponsorship ini. Pihak Cartier pun mengatakan bahwa mereka tidak mensponsori cincin tersebut kepada Krystal maupun Kai.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Dengan begitu, bisa dinyatakan bahwa pasangan yang sama-sama lahir di tahun 1994 ini memang sengaja membeli cincin tersebut dengan uang mereka sendiri sebagai tanda adanya hubungan asmara diantara keduanya. Wow!

Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)