home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Solo di Indonesia, Shane Filan Rindu Westlife

Jumat, 30 September 2016 13:15 by octafs | 1331 hits
Konser Solo di Indonesia, Shane Filan Rindu Westlife
Image source: shanefilan.

DREAMERS.ID - Salah satu mantan personil boyband Westlife, Shane Filan mulai menjalani karirnya sebagai penyanyi solo. Shane sendiri dikenal sebagai penyanyi utama di dalam grup asal Skotlandia tersebut.

Pada (29/9) lalu, Shane baru saja mengadakan konser solonya di Jakarta. Ia mengatakan karir solo adalah fase terbarunya. Setelah sebelumnya menjadi bagian dari grup vokal, ia merasa bahwa menyanyi solo lebih berbeda.

“Musikku dan Westlife itu berbeda, tetapi tidak sepenuhnya. Aku masih suka menyanyi balad. Musiknya juga masih pop. Mungkin bedanya terasa lebih personal untukku. Musiknya bisa disesuaikan dengan apa yang aku inginkan. Aku bisa bereksperimental sesuka hati,” ujar Shane seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

Saat disinggungg mengenai Westlife, ia mengaku masih berhubungan baik dengan mantan satu rekan boyband-nya tersebut. Namun, saat ditanya mengenai reuni Westlife ia masih belum bisa memastikan.

“Belum ada rencana. Sejujurnya, aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Mungkin iya, mungkin tidak. Westlife adalah pengalaman yang luar biasa. Kami menciptakan sejarah kesukesan bersama. Jika ada reuni, maka terjadilah. Jika tidak, ya tidak terjadi,” ungkap Shane.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)