home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Chanyeol-Yesung, Ini Dua Seleb Pria yang Jadi Pasangan 'Celebrity Bromance' Selanjutnya

Jumat, 30 September 2016 14:20 by dodo07 | 1248 hits
Bukan Chanyeol-Yesung, Ini Dua Seleb Pria yang Jadi Pasangan 'Celebrity Bromance' Selanjutnya
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Setelah episode spesial Chuseok yang menayangkan pasangan Jackson GOT7 dan aktor Ahn Hyo Seop beberapa minggu yang lalu, ‘Celebrity Bromance’ memang belum mengkonfirmasi lagi siapa seleb pria yang akan digaet mengisi acara ini. Namun, para penggemar tak perlu menunggu lagi lebih lama karena pada hari ini (30/9) pihak produksi akhirnya merilis nama pasangan baru untuk tayangan selanjutnya.

Seperti dilansir Soompi, dua seleb pria yang siap diundang menjadi line up baru acara ini adalah Park Kyung Block B dan aktor Kim Ji Suk. Konfirmasi keikutsertaan kedua seleb yang bersahabat ini dibuktikan dari postingan terbaru ‘Celebrity Bromance’ di tengah-tengah proses pengambilan gambar yang menampilkan mereka berdua di sebuah kafe.


Image source: soompi

Selain mengunggah sebuah foto, pihak produksi juga mengabarkan jika keduanya telah menyelesaikan seluruh proses pengambilan gambar yang akan tayang perdana pada 4 Oktober mendatang pukul 23.00 melalui channel Naver TVCast.

Baca juga: Inilah Sederet Selebriti Cowok Tanah Air yang dikenal 'Bromance', Siapa Favoritmu?

Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, dimana Park Kyung lahir di tahun 1992 dan Kim Ji Suk di tahun 1981, namun tak membuat keduanya canggung untuk menjalin persahabatan. Sebelumnya, mereka juga pernah sama-sama tampil dalam sebuah acara yang sama, ‘Problematic Men’, dimana keduanya berhasil memukau penonton dengan kecerdasan mereka dalam memecahkan permainan asah otak dan teka-teki.

Sementara itu, terlepas dari konfirmasi resmi ini, beberapa hari yang lalu para penggemar sempat dibuat tertawa dengan unggahan dari dua idola K-Pop yang berharap datang ke acara itu yaitu Chanyeol EXO dan Yesung Super Junior. Karena sama-sama mengunggah ‘kode’ di Instagram masing-masing, tak ayal keduanya sempat dirumorkan sebagai pengisi acara ‘Celebrity Bromance’ selanjutnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)