home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Keluarga dan Kekasih, Girl Group Ini Juga Paling Dinantikan Para Tentara Korea

Jumat, 30 September 2016 15:20 by citra09 | 1507 hits
Selain Keluarga dan Kekasih, Girl Group Ini Juga Paling Dinantikan Para Tentara Korea
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat sudah menginjak usia dewasa, saatnya para lelaki Korea bertugas menjalani wajib militernya. Bagi para tentara yang dihadapkan dengan intensnya kegiatan latihan kemiliteran, kemunculan girl group pun seakan menjadi sebuah penghiburan berharga.

Dengan semakin dekatnya peringatan Hari Angkatan Bersenjata pada 1 Oktober mendatang di Korea, media K-Force Daily pun mengadakan survey terhadap 973 tentara Korea yang kini tengah menjalani wajib militer untuk mengetahui siapakah yang paling ingin mereka temui saat tengah bertugas.

Selain keluarga dan kekasih yang berada di urutan pertama dan kedua, tentu saja ada beberapa nama girl group yang berhasil masuk daftar ini, yang di antaranya adalah grup yang memang tengah populer di tahun 2016 ini.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Hasilnya, di posisi ketiga diisi oleh girl group LABOUM dengan perolehan suara 8.9%, disusul oleh Red Velvet di posisi empat dengan suara sebesar 8.6%. Posisi kelima diisi oleh TWICE dengan suara sebesar 8.3%, dan selanjutnya adalah Cosmic Girls dengan perolehan suara sebesar 6.9%.


Image: Allkpop

Selain girl group, ternyata ada juga aktris cantik Han Hyo Joo yang masuk dalam daftar ini di posisi kesembilan, yang kemudian disusul oleh penyanyi sekaligus aktris IU di posisi kesepuluh.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)