home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencana Digelar Akhir Pekan Ini, YG Batalkan Festival Jalan Sehat dan Konser Amal!

Jumat, 30 September 2016 16:10 by fzhchyn | 1343 hits
Rencana Digelar Akhir Pekan Ini, YG Batalkan Festival Jalan Sehat dan Konser Amal!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Dalam beberapa pekan terakhir, YG Entertainment gencar mempromosikan kegiatan yang akan digelar pada akhir pekan ini untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-20. Namun pada Jumat (30/9) agensi milik Yang Hyun Suk ini mengumumkan jika acara batal diselenggarakan.

Sebelumnya diberitakan jika agensi yang menaungi Big Bang dan Epik High ini akan mengadakan festival jalan sehat bertajuk YG X UNICEF Walking Festival’. Bekerjasama dengan UNICEF, acara ini rencananya akan digelar pada Minggu (2/10) mendatang, bertempat di World Cup Park, Seoul pukul 4 sore waktu setempat.


Image source: YG Entertainment

Tak hanya diisi dengan kegiatan jalan sehat sejauh 4 kilometer dari Pyeonghwa Square dan Sky Park yang berlokasi di dalam World Cup Park, acara ini juga rencananya digelar konser amal dengan menampilkan artis YG Entertainment. Nantinya keuntungan yang didapat akan disumbangkan semua untuk program UNICEF Korea untuk mengobati anak-anak kekurangan gizi di seluruh dunia.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun sayang, hanya dua hari sebelum terlaksananya acara, pihak YGE mengatakan jika event ini telah dibatalkan karena kondisi cuaca yang buruk. Dilansir dari Kpop Herald, badan cuaca meramalkan jika Topan Chaba, yang bergerak ke Utara akan membawa hujan dan secara drastis akan menurunkan suhu di Senenanjung Korea pada hari H acara.

Sementara itu, penjualan tiket bagi fans dan masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam event ini sudah dibuka sejak 12 September lalu dengan harga tiket sebesar 20.000 won atau sekitar 238.000 rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)