home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIXX Siap Parodikan Drama 'W' di 'Star Show 360'

Jumat, 30 September 2016 19:30 by dodo07 | 2027 hits
VIXX Siap Parodikan Drama 'W' di 'Star Show 360'
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Menempati posisi pertama selama beberapa minggu di persaingan drama Rabu-Kamis, hingga menjadi perbincangan di sosial media tentu menjadi sebuah bukti dari kesuksesan drama ‘W’. Sepertinya atas dasar inilah salah satu boy group terkenal Korea, VIXX berniat membuat sebuah video parody dari drama tersebut.

Pada Senin (25/9) lalu, boy group berformasi 6 member ini diundang untuk menjadi bintang tamu selanjutnya di acara terbaru milik MBC, ‘Star Show 360’. Tak hanya menunjukkan keseruan di dalam studio, kabarnya VIXX juga telah mempersiapkan diri untuk memuat drama parody dari drama ‘W’.


Image source: MBC

Lewat potongan gambar yang tersebar di dunia maya, terlihat jika yang dipercaya memerankan tokoh utama drama ini adalah sang leader N sebagai Kang Chul, sedangkan tokoh utama wanitanya yaitu Oh Yeon Joo akan diperankan oleh sang  visual, Hongbin. Sedangkan peran sebagai Oh Seong Moo dipercayakan untuk diperankan oleh Leo.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Tak kalah kocak, Hyuk, Ravi hingga Ken juga akan mendapat bagian sebagai pemeran untuk parody drama milik MBC ini. Hal ini tentunya membuat para penggemar tak sabar melihat akting dari boy group Jellyfish Entertainment tersebut. Namun sayangnya para penggemar perlu menunggu sedikit lebih lama untuk menyaksikannya karena pihak stasiun tv baru akan menayangkan video parody ini pada tanggal 3 Oktober mendatang.

Sementara itu, setelah penampilan VIXX di acara ini, MBC kabarnya telah menyiapkan dan melakukan pengambilan gambar untuk kedatangan IOI di episode ‘Star Show 360’ selanjutnya yang tayang setiap Senin malam.

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)