home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi Suho EXO Jadi Pembuat Roti Keren di Video Trailer 'How Are You Bread'

Jumat, 30 September 2016 23:00 by dodo07 | 2507 hits
Intip Aksi Suho EXO Jadi Pembuat Roti Keren di Video Trailer 'How Are You Bread'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Meski hanya sebuah web drama, ‘How Are You Bread’ termasuk dalam drama yang sudah ditunggu-tunggu fans. bagaimana tidak, web drama ini akan menjadi debut web drama pertama Suho EXO setelah sukses menujukkan bakat aktingnya di layar lebar.

Seakan menggoda para fans, belum lama ini tim produksi akhirnya merilis sebuah trailer yang menampilkan leader boy group EXO tersebut. Meski hanya video berdurasi singkat namun trailer ini makin membuat fans tak sabar menantikan aksi Suho yang akan beradu peran dengan aktris Lee Se Young.

Video trailer dibuka dengan adegan saat Suho turun dari motor gede miliknya dengan sangat kerennya. Tak hanya itu, potongan adegan berlajut dengan memperlihatkan wajah tampan penyanyi asuhan SM Entertainment ini saat memakai pakaian chef andalannya dan mulai membuat kue. 

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Dalam web drama ini, Suho berperan sebagai Han Do Woo, seorang koki roti handal sekaligus misterius. Setiap pagi, dia membuat roti ajaib yang bisa mengabulkan permohonan. Meski demikian, hidupnya akan ‘dikejar’ oleh seorang penulis naskah program variety show bernama No Mi Rae (diperankan oleh aktris Lee Se Young) yang berusaha mendapatkan Do Woo untuk tampil di program acaranya.

Sementara itu, 'How Are You Bread' direncanakan akan tayang serentak di Korea dan Tiongkok pada akhir 2016, namun sampai saat ini belum ada detail jadwal tayang yang ditetapkan oleh pihak produksi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)