home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Uang, Pria Asal China Ini Bunuh Orang Tua dan 17 Tetangganya

Sabtu, 01 Oktober 2016 21:40 by dodo07 | 2233 hits
Karena Uang, Pria Asal China Ini Bunuh Orang Tua dan 17 Tetangganya
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Sebuah berita menggegarkan datang dari seorang pria asal China pada Sabtu (1/10). Pria bernama Yang Qingpei (27) tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib karena secara sadis telah menghabisi nyawa orang tua serta beberapa tetangganya.

Seperti dilansir News, awal mula kejadian pembunuhan tragis tersebut dimulai ketika Yang Qingpei kembali ke kampung halamannya di provinsi Yema dengan maksud meminta uang kepada orang tuannya. Namun, karena orang tuanya menolak, ia pun gelap mata dan langsung menghabisi nyawa mereka.

Takut ulahnya diketahui orang-orang di sekitar rumahnya, pemuda kelahiran 1989 itu lantas membantai para tetangganya dengan sadis sebagai upaya tutup mulut. Menurut catatan kepolisian, total ada 17 tetangganya yang dibunuh yang terdiri dari enam keluarga dengan korban yang terkecil ialah anak perempuan berusia tiga tahun, sedangkan yang tertua berumur 72 tahun. 

Baca juga: Pria 29 Tahun Didakwa Atas Pelecehan Seksual dan Pembunuh Bayi Belum Genap 2 Tahun

Awalnya polisi sempat mencurigai jika kejadian pembantaian ini termasuk ke dalam aksi terorisme, karena saat datang ke lokasi polisi menemukan hampir 20 orang tewas bersimbah darah di rumahnya masing-masing pada Kamis (29/9) pagi. Namun, berselang 33 jam kemudian seorang pemuda, yaitu Yang Qingpei mengaku sebagai pelaku pembantaian tersebut dan menjelaskan motifnya.

Qingpei dapat dibekuk 200 kilometer dari lokasi kejadian, yakni di Provinsi Kunming. Petugas kepolisian di Yunnan juga telah mendata semua nama korban, empat di antaranya berusia di bawah 18 tahun. Polisi juga mengumumkan bahwa pembunuhan massal ini tidak ada hubungannya dengan teroris.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)