home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Hingga Rihanna Jadi Tamu Front Row Dior di Paris Fashion Week

Sabtu, 01 Oktober 2016 21:19 by citra09 | 1672 hits
Jennifer Lawrence Hingga Rihanna Jadi Tamu Front Row Dior di Paris Fashion Week
Image source: Dailymail

DREAMERS.ID - Tak hanya menjadi ajang presentasi koleksi pakaian terbaru para desainer ternama, pekan mode dunia juga menjadi ajang eksis para selebriti ternama dunia sebagai tamu kehormatan. Hal ini juga berlaku bagi pekan mode Paris Fashion Week.

Digelar dalam rangka presentasi koleksi Spring/Summer 2017 dari berbagai rumah mode selama satu minggu, Paris Fashion Week juga kembali kehadiran para selebriti. Jika Balmain kehadiran keluarga Kardashian, maka lain halnya dalam runway show Dior yang juga bertabur bintang.

Digelar di Musee Rodin pada Jumat (30/09) kemarin, runway show Dior kehadiran selebriti ternama, mulai dari Rihanna, Jennifer Lawrence, Kate Moss, Diane Kruger, hingga Natalie Portman sebagai tamu kehormatan yang duduk di baris depan alias front row.


Image source: Dailymail

Jadi salah satu seleb favorit Dior, Rihanna pun tampil sleek dan glamour dengan mengenakan coat dress yang dibuat dengan cutout shoulder dan potongan rendah di bagian dada yang merupakan koleksi Spring/Summer 2017 Dior. Ia menyempurnakan penampilannya dengan strappy heels, anting hoop, dan clutch bertali rantai.


Image source: Dailymail

Baca juga: Jimin BTS Tampil Klasik dalam Kampanye Pertamanya dengan DIOR

Sementara itu, Kate Moss tampil casual dengan mengenakan tanktop hitam dan kemeja denim oversized sebagai luarannya dan ankle boots. Tak kalah stunning, aktris cantik Natalie Portman tampil mengenakan double-breasted coat hitam berlengan pita yang dengan simpel ia pasangkan dengan silver strappy heels.

Diane Kruger tampil summer chic dengan mengenakan floral skirt dengan waistcoat, sementara Jennifer Lawrence tampil simpel namun tetap modis dengan mengenakan sheer tanktop hitam yang memperlihatkan bra dengan tali bertuliskan ‘Christian Dior’, serta celana yang digulung ke atas, dan sling black heels dari Dior.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)