home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, ASTRO Siap Hibur Penggemar Setiap Minggu Lewat Acara di V App Ini!

Senin, 03 Oktober 2016 16:00 by tyassss | 1340 hits
Asyik, ASTRO Siap Hibur Penggemar Setiap Minggu Lewat Acara di V App Ini!
Image source: kpopstarz.c

DREAMERS.ID - Dreamers, siapa diantara kamu yang suka dengan boy group pertama dari Fantagio yaitu ASTRO? Nah, berita ini akan menjadi kabar bahagia bagi lho! Yap, pasalnya keenam member ini akan hadir setiap minggu untuk menghibur para penggemar lewat sebuah tayangan live streaming.

Dilansir dari Allkpop, ASTRO dikabarkan akan memiliki acara sendiri berjudul ‘Mondays’ yang akan mulai tayang perdana hari ini (03/10), pukul 20.00 waktu Korea melalui aplikasi V. Seperti namanya, ASTRO akan hadir di setiap hari Senin selama lima minggu ke depan.

Dalam setiap tayangan ‘Mondays’, akan ada subjek berbeda setiap harinya yang mana para member ASTRO akan menayangkan pengalaman mereka dengan subjek tersebut. Untuk episode pertama, mereka akan melakukan permainan bernama 'keberuntungan-api-keberuntungan' dengan barbekyu.

Sejak debut pada bulan Februari lalu, grup yang beranggotakan enam orang cowok berbakat yaitu Jin Jin, MJ, Eunwoo, Moonbin, Rocky dan Sanha ini memang sudah cukup banyak menarik perhatian penggemar K-pop di berbagai negara.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Maka dari itu, acara reality seperti ini pasti sangat dinantikan oleh penggemar mereka yang memiliki sebutan Aroha. Apalagi dengan ‘V App’ semua fans di manapun berada bisa langsung menyaksikannya dengan mudah melalui ponsel mereka.

Jangan sampai ketinggalan, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)