home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sadis, Begini Kronologi Ibu Muda Tega Membunuh dan Mutilasi Anak di Cengkareng

Senin, 03 Oktober 2016 19:13 by reinasoebisono | 8369 hits
Sadis, Begini Kronologi Ibu Muda Tega Membunuh dan Mutilasi Anak di Cengkareng
Image source: Okezone

DREAMERS.ID - Entah apa yang ada di benak wanita bernama Mud Mainah yang berusia 25 tahun. Wanita yang kerap disapa Iin itu tega membunuh anak bayinya sendiri dengan cara yang sadis, yaitu memutilasinya menjadi beberapa bagian.

Masih simpang siur tentang motif tentang kasus ini, namun menurut info yang dihimpun oleh Dreamers.id, Iin memotong tangan, kaki serta alat kelamin bayinya yang bernama Arjuna itu.

Anehnya, saat ditemukan, Iin terlihat tidak mengenakan busana sama sekali saat bayinya yang telah terpotong itu berada di kasur sampingnya. Yang lebih sadis, menurut saksi tetangga, bagian tubuh yang terpotong termasuk alat kelamin si bayi diletakkan di sebuah piring kertas.

Menurut laman Merdeka, Iin pertama kali ditemukan saat anaknya yang pertama mengadu sambil menangis kepada tetangga. Namun laman Okezone menulis, suami Iin yang juga seorang polisi mendobrak pintu rumah kontrakan lantaran terkunci dan tidak ada respon dari dalam.


Pintu rumah TKP mutilasi Cengkareng (Merdeka)

Baca juga: Jadi Viral di Media Sosial, Jembatan Penyeberangan Orang di Cengkareng Ternyata Menyimpan Misteri?

"Ditanya dia (Iin) senyum-senyum. Pas saya mau nutup tubuhnya pakai seprei, pas itu liat anaknya sudah terpotong-potong," papar tetangga, Lastri yang mengaku merinding.

Kini rumah tenpat kejadian perkara telah dipasangi garis polisi dan ketua RT serta warga setempat masih dimintai keterangan tentang kasus yang terjadi pada hari Minggu (2/10) kemarin ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)