home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Segera Gelar Jumpa Fans, Song Joong Ki Bakal Jadi Bintang Tamunya?

Senin, 03 Oktober 2016 18:00 by muthiasp | 1645 hits
Song Hye Kyo Segera Gelar Jumpa Fans, Song Joong Ki Bakal Jadi Bintang Tamunya?
Image source: koreatimes.

DREAMERS.ID - Perayaan hari jadi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bagi para selebritis, perayaan hari debut mereka sebagai artis merupakan yang terpenting. Tak jarang mereka menggelar acara yang spesial bersama dengan para penggemarnya.

Hal ini pula yang dilakukan oleh aktris cantik Song Hye Kyo. Bintang Aktris yang sudah terbilang senior ini akan menggelar jumpa fans, dan sekaligus merayakan perjalanan karirnya yang sudah menginjak usia 20 tahun. Lebih spesialnya lagi, perayaan itu berdekatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 22 November.

Debut sebagai aktris saat membintangi drama ‘Merry Morning’ pada tahun 1996, nama Song Hye Kyo mulai terkenal setelah bermain dalam dramaAutumn in My Heart’ (2000) bersama dengan Song Seung Heon dan Won Bin. Setelah itu, namanya kembali populer saat bermain bersama Rain di drama ‘Full House’ (2004).

Baca juga: 'Effortless Beauty' Ala Song Hye Kyo Saat Hadiri Acara Publik Perdana Usai 5 Bulan Menikah

Kini, Song Hye Kyo yang kembali menjadi perhatian publik seantero Asia dan internasional pasca sukses berperan sebagai Kang Mo Yeon dalam drama ‘Descendants of The Sun’, akan menggelar jumpa fans yang akan diselenggarakan pada 13 November mendatang.

Sejumlah nama aktor yang dekat dengannya kemungkinan berkesempatan menghadiri fanmeeting ini, seperti Song Joong Ki, Yoo Ah In, atau Cha Tae Hyun. Tentu saja Song Joong Ki jadi yang utama dinantikan, apalagi sebelumnya Song Hye Kyo juga sempat jadi bintang tamu spesial di acara jumpa fans rekan kerjanya tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)