home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tangkap Momen Langka, Foto Ini Jadi Viral Setelah Di-Edit Ulang Oleh Para Netizen!

Kamis, 06 Oktober 2016 14:29 by andry19 | 12728 hits
Tangkap Momen Langka, Foto Ini Jadi Viral Setelah Di-Edit Ulang Oleh Para Netizen!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Momen langka yang sulit didapat memang seringkali membawa kebanggaan tersendiri bagi yang menemukannya. Apalagi jika sempat mengabadikannya dalam sebuah foto yang ‘untungnya’ justru jadi viral karena antusias orang lain untuk menyebarkannya.

Tidak sembarang menyebarkan di sosial media, sebuah foto langka ini justru diedit ulang oleh netizen yang terlalu kreatif. Namun ada cerita tersendiri di balik foto hewan predator ini, Dreamers. 


Image source: Tumblr

Penyuka binatang, Clint Ralph sedang mengunjungi Kastil Raksasa yang berada di Kwa Zulu Natal, Afrika Selatan bersama dengan anak laki – lakinya. Mereka ada disana untuk memotret burung Vulture Bearded atau Hering Berjanggut.

Baca juga: Justin Bieber Dituntut Fotografer atas Insiden Tabrakan yang Sebabkan Cacat Permanen

Namun mereka melihat seekor elang yang berjalan di tanah dan berhasil memotretnya sebelum kehilangan momen yang langka itu. Predator satu ini sedang mencari makanan dan berjalan layaknya seorang prajurit.


Image Source : boredpanda.com

Akhirnya, elang tersebut menemukan kawanan gagak yang sedang memakan bangkai hewan. Elang tersebut menggunakan seluruh badannya untuk terlihat lebih besar dan mengusir semua gagak itu pergi.


Image Source : boredpanda.com

Clint mengambil foto yang epik ini ketika elang tersebut dengan bangga mendekati makanan barunya itu. Internet pun ramai setelah banyak netizen berlomba–lomba mengedit elang tersebut dengan menggunakan Photoshop. Berniat ikut menyumbang ide dengan meng-edit foto elang tampan ini, Dreamers? ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)