home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diharapkan Punya Performa Baik, Justru 2 Pemain United Ini Tampil Mengecewakan

Selasa, 04 Oktober 2016 11:30 by Chris25 | 1896 hits
Diharapkan Punya Performa Baik, Justru 2 Pemain United Ini Tampil Mengecewakan
Image source : dailymail.

DREAMERS.ID - Sepertinya manajer Manchester United, Jose Mourinho masih belum mampu memaksimalkan performa Pogba serta Ibrahimovic dalam skuadnya. Kedua pemain tersebut terbilang tampil mengecewakan.

Sejauh ini Pogba baru mencetak 1 gol, ketika United bertemu dengan Leicester City dan menang 4 – 1. Performa Pogba di nilai masih kurang baik jika di bandingkan performanya saat masih bergabung dengan Juventus.

Mourinho sudah berusaha mengganti formasi untuk Pogba, tapi ia belum mampu kembali ke performa terbaiknya. Muncul spekulasi kalau MU saat ini tidak memiliki gelandang pendamping yang tepat untuk Pogba.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Beralih ke Ibrahimovic, menurut catatan statistik penyerang asal Swedia ini banyak membuang peluang, dari 38 tembakan kakinya, 34 di antaranya sia – sia. Catatan itu menjadi catatan tertinggi dalam Liga Inggris.

Melihat hasil rapor Ibra sangat rendah dibandingkan dengan penyerang kelas atas seperti Diego Costa, Romelo Lukaku, dan Sergio Aguero yang menguasai daftar  pencetak gol terbanyak sementara ini.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)