home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi, Chen EXO dan DJ Ternama Alesso akan Rilis Lagu di Label EDM Milik SM

Selasa, 04 Oktober 2016 13:24 by citra09 | 1026 hits
Kolaborasi, Chen EXO dan DJ Ternama Alesso akan Rilis Lagu di Label EDM Milik SM
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Channel musik digital bernama ‘Station’ bukan satu-satunya proyek baru yang diluncurkan SM Entertainment di tahun 2016 ini. Ada satu lagi proyek musik SM lainnya, yaitu sebuah label EDM yang juga akan melibatkan para artisnya.

Pasca diluncurkan pada April lalu, label EDM yang diberi nama ‘ScreaM Records’ ini telah menggaet dua member f(x), yaitu Luna dan Amber untuk berpartisipasi dalam perilisan lagunya. Usai f(x), kini giliran salah satu member EXO, yaitu Chen yang akan merilis lagu di label tersebut.

Tak sendirian, Chen pun dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan seorang DJ ternama dunia, yaitu DJ Alesso! Berdasarkan SM, keduanya akan berkolaborasi untuk merilis lagu berjudul ‘Years’ pada 7 Oktober mendatang lewat channel ‘Station’.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

“Tolong nantikan kolaborasi Alesso dan Chen lewat lagu berjudul ‘Years’ yang akan dirilis pada 7 Oktober mendatang pukul 12 tengah malam,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Sebelumnya, ScreaM Records telah sukses merilis lagu kolaborasi antara Luna dan Amber f(x), bersama Xavu & Gi, R3hab. SM pun dipastikan masih akan terus merilis kolaborasi lagu EDM antara artisnya dan musisi dari luar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)