home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Film Terbarunya, Rihanna Rela Ganti Model Rambut Jadi Nyentrik

Selasa, 04 Oktober 2016 18:00 by daranm_ | 883 hits
Demi Film Terbarunya, Rihanna Rela Ganti Model Rambut Jadi Nyentrik
Image source: thesource.c

DREAMERS.ID - Kehidupan para selebriti Hollywood memang identik dengan gaya hidup mewah serta selalu tampil berbeda setiap waktu. Salah satunya adalah diva ternama seperti Rihanna.

Pelantun lagu ‘Sledgehammer’ itu baru saja mengganti gaya rambutnya dengan model ‘dreadlock’. Hal ini terlihat dari unggahan foto lewat akun Instagram pada Senin (3/10) kemarin.


image source: Instagram.com/badgalriri

Dalam foto tersebut, RiRi nampak berdiri di depan cermin di kamar tidurnya. Ia mengenakan sebuah mini dress lengan panjang yang dipadukan dengan sepatu boots ala renda up. Bahkan, rambut gimbalnya itu hampir sepanjang dressnya, seperti yang dilansir Aceshowbiz.

Model rambut gimbal ini dikabarkan sebagai tanda bahwa RiRi sudah bersiap-siap untuk film terbarunya yang berjudul ‘Ocean’s Eight’, merupakan film reboot dan dibintangi oleh Sandra Bullock, Cate Blanchett serta Anne Hathaway.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

“Rihanna mencoba untuk memilifki banyak masukan dalam film. Baru-baru ini ia meminta agar karakternya harus memiliki rambut gimbal,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly.

Sebelumnya, penyanyi yang dirumorkan bersama Drake ini juga telah memanjangkan rambutnya se-pinggang saat menghadiri acara Paris Fashion Week pada beberapa pekan lalu.

(dnm)Jadi 

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)