home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brand Fashion Ini Tampilkan Koleksi Unik dan Aneh di Paris Fashion Week, Berani Pakai?

Selasa, 04 Oktober 2016 15:11 by citra09 | 1527 hits
Brand Fashion Ini Tampilkan Koleksi Unik dan Aneh di Paris Fashion Week, Berani Pakai?
Image source: nytimes

DREAMERS.ID - Berbagai brand hingga desainer ternama masih memamerkan koleksi pakaian terbarunya di pekan mode Paris Fashion Week untuk koleksi Spring/Summer 2017. Tak hanya elegant dan stylish, beberapa rumah mode pun mencuri perhatian karena koleksi unik dan anehnya.

Jika beberapa koleksi terlihat jadi incaran untuk bisa dikenakan, maka beberapa desainer justru membuat sebagian orang berpikir ulang untuk mengenakan pakaian desain karyanya karena terbilang cukup ‘ekstrim’.

Beberapa desainer tersebut di antaranya adalah Junya Watanabe dan Comme des Garcons. Untuk musim kali ini, Junya Watanabe banyak menghadirkan koleksi nyentrik, termasuk pakaian denim berhias studded bak duri-duri tajam 3 dimensi sebagai atasan.


Image source: nytimes

Untuk bawahannya, ia banyak memasangkannya dengan celana motor bernuansa silver hingga ripped pants atau denim. Brand fashion lain yang menghadirkan koleksi unik dan aneh adalah Comme des Garcons.


Image source: nytimes

Baca juga: Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur

Tak berbeda jauh dengan koleksi sebelumnya, brand asal Jepang tersebut kembali menghadirkan koleksi yang sama sekali tidak cocok untuk digunakan sehari-hari untuk Ready-to-Wear Spring 2017, seperti jubah berukuran super besar berwarna hitam, jubah yang berbentuk seperti sandwich, hingga dress berukuran lebar yang membuat para supermodel tampak ‘tenggelam’ saat mengenakannya.

Berani memakainya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)