home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Ini, Somi I.O.I Sempat Dikira Sepasang Kekasih Dengan Sang Ayah?

Selasa, 04 Oktober 2016 18:50 by tyassss | 4380 hits
Karena Ini, Somi I.O.I Sempat Dikira Sepasang Kekasih Dengan Sang Ayah?
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Hubungan persaudaraan antara laki-laki dan perempuan yang terlalu dekat sering kali membuat orang salah paham dan menganggap sebagai sepasang kekasih. Tetapi, bagaimana jika seorang ayah yang justru dikira sebagai kekasih dari idola K-pop rookie yang satu ini?

Pada tanggal 3 Oktober kemarin, I.O.I muncul sebagai tamu di MBC Music, Star Show 360’. Selama acara berlangsung, Somi menceritakan tentang kekurangannya yang memiliki ‘penampilan dewasa’ di industri musik Korea.


Image source: MBC

Somi mengungkapkan bahwa ada saat-saat di mana orang keliru telah menganggap dirinya dan sang ayah sebagai pasangan kekasih. Gadis kelahiran tahun 2001 ini mengungkapkan, meski komentar yang diberikan memang apa adanya, namun spekulasi yang muncul dapat menimbulkan keresahan bagi ia dan keluarganya.

Baca juga: Akui Pacaran Belum Lama Ini, Jeon Somi Malah Dapat Pengalaman Pahit?

Dengan usianya yang masih 15 tahun, penyanyi jebolan ajang survival ini memang terlihat lebih dewasa dari usianya dibandingkan dengan selebriti Korea yang seusianya. Banyak yang berpendapat bahwa penampilan dewasa Somi ini disebabkan karena tata rias wajah dan tubuhnya saja.

Sang ayah yang diketahui seorang aktor yang mana sempat muncul juga di drama hits, ‘Descendants of the Sun’ ini juga masih nampak muda, jadi tak menutup kemungkinan ya jika dirinya dan anaknya yang cantik tersebut banyak membuat orang salah kira. Setuju juga, Dreamers?

(tys/koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)