home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kangin, Jung Joon Young Juga akan 'Dihilangkan' dari Tayangan 'Law of The Jungle'?

Rabu, 05 Oktober 2016 13:00 by dodo07 | 1350 hits
Usai Kangin, Jung Joon Young Juga akan 'Dihilangkan' dari Tayangan 'Law of The Jungle'?
Image source: ceci

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang harus terjerat skandal di tengah popularitasnya, Jung Joon Young. Meski kasusnya masih diseliki oleh pihak kepolisian, namun akhirnya ia dikabarkan hengkang dari dua variety show yang dibintangi, yaitu ‘1 Night 2 Days’ dan ‘House Cook Master Baek’.

Hal tersebut pun membuat fans bertanya-tanya bagaimana kelanjutan nasib sang idola di beberapa variety show yang lain, termasuk yang akan tayang yaitu 'Law of the Jungle'

Seperti dikabarkan sebelumnya, Jung Joon Young juga masuk ke daftar seleb yang akan mengisi tayangan selanjutnya dari variety show ‘Law of The Jungle’ edisi Samudra Pasifik bersama Yoseob Beast dan Nara Hello Venus. Ia juga dikabarkan telah menyelesaikan syuting untuk program yang akan ditayangkan bulan November tersebut.

Namun, di akhir bulan September kemarin, penyanyi band rock ini digugat oleh sang mantan kekasih dengan tuduhan merekam aktifitas seksual yang mereka lakukan meski akhirnya gugatan tersebut ditarik kembali. Atas hal tersebut, akhirnya tim ‘Law of The Jungle’ memberikan klarifikasi terkait kemunculan Jung Joon Young di programnya.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

“Episode ‘Law of the Jungle’ spesial Samudra Pasifik yang dijadwalkan tayang pada bulan November sudah menyelesaikan syuting sebelum gugatan diajukan kepada Jung Joon Young pada 23 September. Sangat sulit untuk meng-edit karena ‘Law of the Jungle’ adalah program yang banyak mengambil adegan saat tamu selebriti sedang bersama-sama,” ujar pihak SBS, yang dilansir dari Allkpop.

Meski demikian, pihak produksi akhirnya memutuskan untuk menghapus seluruh bagian Jung Joon Young di acaranya. Kejadian ini tentunya mengingatkan publik kembali dengan kasus serupa yang juga menimpa Kangin Super Junior beberapa waktu lalu. Karena terlibar kasus DUI, seluruh adegan dirinya di ‘Law of The Jungle’ juga dihapus oleh pihak produksi meski telah merampungkan seluruh proses syuting.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)