home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Nikah di Seychelles, Narsha Brown Eyed Girls dan Calon Suami Nampak Sumringah di Bandara

Rabu, 05 Oktober 2016 13:14 by tyassss | 1012 hits
Siap Nikah di Seychelles, Narsha Brown Eyed Girls dan Calon Suami Nampak Sumringah di Bandara
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Setelah membagikan kabar bahagianya yaitu akan segera menikah dengan sang kekasih hati, Narsha pun langsung menjadi sorotan media terkait dengan persiapan pernikahannya tersebut. Termasuk yang baru saja diungkapkan oleh salah satu media Korea, K-STAR.

Melansir Allkpop, pada pagi hari tanggal 2 Oktober, Narsha dan kekasihnya terlihat berada di bandara Korea untuk terbang ke Seychelles untuk melaksanakan pernikahan. Digelar secara tertutup, pernikahan ini kabarnya memang hanya akan dilakukan oleh keduanya saja.


Image source: K-STAR

Dalam persiapannya menuju perjalanan spesialnya ini, K-STAR pun mampu mengambil beberapa potongan gambar dari sepasang calon pengantin ini dan juga berhasil melakukan sebuah wawancara singkat. Narsha dengan pengusaha Fashion tersebut nampak selalu tertawa dan tersenyum bahagia.


Image source: K-STAR

Baca juga: Jadi Bintang Populer, Para Pasangan Selebriti Korea Ini Tak Gelar Pernikahan Mewah

Bahkan terlihat juga vokalis Brown Eyed Girls tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan malu-malu saat menjawab pertanyaan dari K-STAR. Kepada wartawan, kekasih Narsha juga turut buka suara dan menyatakan, "Kami akan hidup dengan bahagia."

Untuk mengetahui apa saja isi wawancara tersebut, K-STAR akan selengkapnya menayangkannya pada tanggal 5 Oktober dalam acara 'Live Star News'. Sementara itu, setelah menikah sekaligus berbulan madu di Seychelles, Narsha juga dikabarkan akan menggelar resepsi sederhana di Korea bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)