home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Rabu, 05 Oktober 2016 14:00 by Dits | 1059 hits
Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan
image source: hawtcelebs.

DREAMERS.ID - Saat ini Dakota Fanning resmi berstatus single pasca putus dari sang kekasih, Jamie Strachan. Artis 22 tahun itu pun sepertinya belum berencana untuk mencari pria lain untuk menggantikan posisi Jamie yang telah dipacarinya selama tiga tahun.

Bahkan Fanning mengungkapkan dengan tegas kalau dirinya sangat tidak suka dengan ide berkencan dengan tujuan hanya untuk mencari kekasih, baginya kencan dengan cara itu adalah sebuah hal yang mengerikan.

"Menurutku berkencan, secara umum, adalah hal yang mengerikan. Kita harus duduk berdua dan menanyakan beberapa hal dan pura-pura makan, rasanya sangat kaku," ungkap Dakota saat diwawancara majalah Town & Country, mengutip laman Female First.

Tetapi jika ia ingin berkencan lagi, Fanning tidak akan mau mencarinya lewat aplikasi berkencan seperti Tinder hanya untuk menemukan pria baru. Ia lebih suka berkenalan dengan orang yang potensial menjadi pasangannya melalui jalur pertemanan.

"Aku lebih suka memilih cara berkencan dengan berkenalan dengan seseorang melalui teman, (jadi aku tahu orang itu) dan kemungkinan besar bukan orang aneh," lanjut bintang ‘War of the Worlds’.

Bagaimana dengan kamu? Yuk tulis pendapat kamu di kolom komentar ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)