home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Spanyol Siap ‘Balas Dendam’?

Kamis, 06 Oktober 2016 13:00 by Chris25 | 1309 hits
Bertemu Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Spanyol Siap ‘Balas Dendam’?
Image source : zimbio.com

DREAMERS.ID - Kekalahan 2–0 dari Italia di Babak 16 Besar Piala Eropa 2016 di Perancis membuat Spanyol harus pulang lebih cepat dan gagal mempertahankan gelar Piala Eropa. Pertemuan di kualifikasi Piala Dunia 2018 bisa jadi kesempatan balas dendam bagi Spanyol.

La Furia Roja memiliki ambisi kuat untuk membalaskan dendam saat bertemu Timnas Italia di Juventus Stadium dalam ajang Kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018. Sebagai juara Piala Eropa kekalahan di Babak 16 Besar tentunya sangat di luar dugaan dan mengecewakan.

“Di Piala Eropa, kami membuat kesalahan dan sekarang waktu yang tepat untuk balas dendam,” ujar Busquets kepada Football Italia.

Baca juga: Ngeri, Kota Indah Ini Berubah Jadi Kota Hantu

Usai pertemuan di Piala Eropa 2016 keduanya mengalami perombakan pelatih. Kini Italia di komandoi Giampiero Ventura, sedangkan Spanyol di nahkodai Julen Lopetegui. Performa terakhir Spanyol cukup baik kala menekuk Belgia 2–0, dan membantai Lichtenstein 8–0.

“Lolos atau tidaknya kami ke Piala Dunia akan dipertaruhkan di sini. Ini memang bukan pertandingan penentuan antara kedua tim. Namun, ini laga yang penting untuk memperebutkan posisi puncak grup. Fakta – fakta menunjukkan, kami tim yang lebih kuat,” jelas Busquets lebih lanjut.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)