home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Tumbuh Dewasa, Hyuk Buat Leo VIXX Takut Padanya?

Kamis, 06 Oktober 2016 11:14 by dodo07 | 1213 hits
Makin Tumbuh Dewasa, Hyuk Buat Leo VIXX Takut Padanya?
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar jika anggota termuda atau kerap disebut maknae merupakan target bully dari member lainnya. Meski dengan bermaksud candaan, ‘membully maknae’ kini telah menjadi tradisi hampir di seluruh grup idola.

Namun, salah satu member VIXX, Leo justru mengaku jika dirinya takut terhadap maknae di grupnya. Kok bisa ya? Pada Senin (3/10), VIXX diundang menjadi bintang tamu selanjutnya di acara ‘Star Show 360’.

Sama seperti EXO, boy group ini berbincang mengenai banyak hal yang terjadi dalam grupnya. Saat sebuah sesi tanya jawab, Leo mengatakan jika Hyuk merupakan member yang paling ditakuti, meski posisinya adalah maknae.

Melansir Soompi, saat ditanya alasannya, penyanyi bernama asli Jung Taek Woon ini mengungkapkan bahwa ketika debut, Hyuk selalu ia anggap sebagai maknae yang sangat imut. Akan tetapi, semakin bertambahnya usia, pertumbuhan maknae-nya ini menjadi tidak terkendali bahkan mulai berani kepada dirinya.


Image source: MBC

“Ketika kami debut, ia menganggapku sebagai kakak yang menyeramkan. Tapi sekarang ia bahkan tidak ragu untuk membantingku dan mengejekku di hadapan para penggemar,” ujar Leo.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Leo juga menambahkan jika kini Hyuk mulai menganggapnya sebagai pembuat ramen. Dimana saat dirinya ingin ramen maka ia akan mencari hyungnya tersebut untuk membuatkannya.

Mendengar hal tersebut, Hyuk pun menyanggah dengan mengatakan jika Leo merupakan member yang jago memasak. “Saat itu aku selalu bertanya apakah aku yang harus membuat ramyun, tapi member lain selalu mencegahku melakukannya. Akhirnya aku selalu meminta Leo karena ia yang paling jago memasak,” ujarnya.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)