home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani EXO, Aktris Rookie Ini Gantikan Taeyeon SNSD Jadi Wajah Baru ‘Nature Republic’

Kamis, 06 Oktober 2016 13:15 by citra09 | 2804 hits
Temani EXO, Aktris Rookie Ini Gantikan Taeyeon SNSD Jadi Wajah Baru ‘Nature Republic’
Image source: Nature Repu

DREAMERS.ID - Memasuki musim gugur, berbagai brand fashion dan kosmetik Korea mulai menggaet para selebriti Korea yang tengah populer sebagai wajah barunya. Salah satunya adalah brand kosmetik Nature Republic yang memilih untuk mengganti sang model wanita.

Dalam rangka kampanye terbarunya, brand kosmetik populer Korea ini baru saja mengumumkan telah menunjuk aktris rookie alias pendatang baru yang namanya mulai meroket, yaitu Park Hye Soo sebagai wajah barunya.

Menggantikan Taeyeon SNSD yang kini ditunjuk sebagai wajah brand kosmetik lain, aktris drama Yong Palyang masih berusia 21 tahun ini pun akan menjadi model wanita dari Nature Republic dan siap bekerja sama dengan EXO sebagai model prianya.


Image source: Nature Republic

Baca juga: Park Hye Soo Ajukan Tuntutan Pidana dan Ganti Rugi Atas Pencemaran Nama Baik

Image yang begitu cerah dan ceria dari Park Hye Soo akan membawa energi baru yang lebih segar untuk brand ini,” ungkap perwakilan Nature Republic, seperti dikutip Allkpop. Park Hye Soo pun akan mulai ikut dalam kampanye brand ini dimulai pada bulan Oktober.

Sementara itu, Park Hye Soo merupakan salah satu finalis ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star 4’ yang kini semakin dikenal sebagai aktris. Perannya sebagai Eun Jae dalam drama JTBC ‘Age of Youth’ pun berhasil mencuri perhatian pemirsa dan membuat namanya semakin naik daun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)