home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter Antagonisnya Dibuat Meme Lucu, Bagaimana Tanggapan Hong Jong Hyun?

Kamis, 06 Oktober 2016 18:27 by muthiasp | 2496 hits
Karakter Antagonisnya Dibuat Meme Lucu, Bagaimana Tanggapan Hong Jong Hyun?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kreatifitas para penggemar drama Korea nampaknya tak bisa dibendung. Mereka biasanya membuat meme dari potongan adegan atau karakter suatu drama. Kali ini, korban keisengan mereka adalah salah satu karakter Pangeran di dramaScarlet Heart: Ryeo’.

Adalah Pangeran Wang Yo, karakter yang diperankan oleh aktor tampan Hong Jong Hyun yang menjadi sasaran kreatifitas mereka. Jika kalian sudah menonton dramanya, pasti mengetahui kalau Wang Yo merupakan pangeran berdarah dingin yang melakukan apapun untuk merebut tahta.

Dengan tatapannya yang tajam dan raut wajahnya yang jahat, semakin menambah sisi kejam pada dirinya. Namun, para penggemar berhasil merubah Pangeran Wang Yo menjadi lebih lucu dengan mengubah gaya rambutnya menjadi kuncir dua ditambah aksesoris imut.


Image source: instagram.com/hjonghyun

Selain itu, karena sifat-sifat buruknya juga, karakter Pangeran Wang Yo disamakan dengan salah satu karakter ‘Tekken’ yakni Kazuya Mishima. Keduanya tampak seperti kembaran, dari bentuk alis sampai caranya menatap orang sangat identik.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Hal ini pun ditanggapi dengan rasa senang sekaligus bangga oleh Hong Jong Hyun. Ia mengunggah foto editan ini melalui akun Instagram pribadinya, sekaligus memuji kreatifitas orang yang mengedit foto itu, “Siapa yang membuat ini semua. Kreatifitas mereka sangatlah tinggi #kekekekekeke”.

Lee Jun Ki yang juga aktif di Instagram ikut menuliskan komentar iseng, “Masalahnya adalah itu (editannya) terlihat cocok untukmu, bro”. Ada-ada saja^^ Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)