home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantik dan Berbakat, Seulgi Red Velvet Sukses Curi Hati Sederet Seleb Pria Ini!

Kamis, 06 Oktober 2016 18:00 by tyassss | 4625 hits
Cantik dan Berbakat, Seulgi Red Velvet Sukses Curi Hati Sederet Seleb Pria Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Cantik, berbakat dan menarik, siapa yang tak suka dengan main dancer Red Velvet yang satu ini. Yap, Seulgi! Ternyata bukan hanya penggemar yang terpikat dengan cewek 22 tahun ini, melainkan sederet selebriti pria juga mengakui kekagumannya pada Seulgi.

Melansir Koreaboo, terdapat beberapa selebriti pria yang pernah mengungkapkan secara langsung maupun tertangkap fans menyatakan rasa sukanya kepada Seulgi. Dimulai dari kakak senior satu agensinya, Kyuhyun, yang pernah memberikan ‘kode’ dengan menunjukan dukungannya dari masa Seulgi masih trainee hingga debut bersama Red Velvet.


Image source: koreaboo.com

Kedua adalah leader BTOB, yaitu Eunkwang di mana ia pernah ditanya tentang anggota idola perempuan yang menurutnya paling cantik di industri musik dalam salah satu acara. Tanpa ragu, Eunkwang pun menyebutkan nama Seulgi. Begitu juga Jonghyun CNBLUE. Meski sedikit malu, sang gitaris pun mengatakan jika ia paling suka dengan Seulgi dari grup yang kini tengah menjadi favoritnya ini.

Selanjutnya, adalah Gray sepertinya benar-benar jatuh hati setelah hadir di ‘Radio Star’ bersama Seulgi. Gray mengatakan bahwa Seulgi benar-benar lucu. Rekan satu labelnya juga menyatakan bahwa Gray setidaknya sampai tiga kali menceritakan tentang apa yang terjadi selama acara seperti saat ia dan Seulgi saling mengalungkan tangan.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Satu lagi selebriti pria yang juga tanpa ragu mengatakan siapa selebriti wanita yang ingin dikenalnya lebih dekat, Jooheon Monsta X. Salah satu penggemar pernah bertanya kepada Jooheon, mana dari Lovelyz, Oh My Girl atau Red Velvet yang menjadi  favoritnya. Jooheon pun memilih Red Velvet dan menambahkan nama Seulgi.

Berbeda dari kelima selebriti pria di atas, rapper yang baru debut, Short Gun justru tidak secara langsung mengungkapkan rasa sukanya kepada Seulgi. Pada salah satu postingan foto di Instagram ia pernah meminta untuk mengabaikan latar belakang foto yang dibuat untuk mendukung Red Velvet. Selain itu ia juga tertangkap memberi ‘Like’ pada beberapa postingan tentang Seulgi di Instagram.

Daebak! Ayo, siapa yang iri dengan Seulgi?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)