home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Viral, Seorang Penggemar Sukses Ubah Boneka Barbie Jadi Idolanya!

Jumat, 07 Oktober 2016 11:30 by dodo07 | 6350 hits
Jadi Viral, Seorang Penggemar Sukses Ubah Boneka Barbie Jadi Idolanya!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mengidolakan seorang selebritis memang menjadi suatu hal yang wajar. Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh seorang penggemar untuk menunjukkan rasa kagumnya seperti mengoleksi barang yang berkaitan dengan idolanya tersebut, atau bahkan meniru gaya berbusana sang idola. Namun, lain halnya dengan penggemar yang satu.

Seperti yang belum lama ini dilaporkan oleh Koreaboo, ada seorang penggemar yang sebuah karya unik sebagai bentuk rasa kagum kepada idolanya yang langsung menjadi viral. Bagaimana tidak, penggemar yang tak diketahui namanya tersebut berhasil mengubah sebuah boneka Barbie dan Ken menjadi sosok seleb yang diidolakan.

Dari foto-foto yang dilansir, boneka tersebut terlihat begitu mirip dengan dua idola K-Pop terkenal yaitu T.O.P Big Bang dan Seolhyun AOA. Tak hanya mengubah tatanan busana dan rambut saja, namun penggemar ini juga berhasil mengubah bentuk muka hingga kulit sang idola.


Image source: koreaboo

Tak hanya kedua idola K-Pop tersebut, penggeman ini juga memiliki koleksi boneka lain yang diadaptasi dari idolanya yaitu aktor Park Sung Woong dan aktris terkenal Tiongkok Fan Bingbing.

Baca juga: Jimin BTS Pamer Hadiah Gitar Ken dari Ryan Gosling

Dalam postingan sang penggemar di situs bada.tv, ia mengatakan jika dengan karyanya ini ia ingin mengubah paradigma bahwa boneka hanya dimainkan oleh anak kecil saja. Jika artis idola bisa diwujudkan dalam bentuk boneka, maka siapapun fans mereka bisa menjadikan boneka sebagai salah satu koleksinya. 

Wah, kreatif sekali ya, Dreamers ^^

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)