home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tak Harmonis, Hoya Infinite Beri Penjelasan Tentang Hubungannya Dengan Sang Ayah

Kamis, 06 Oktober 2016 23:00 by muthiasp | 1097 hits
Sempat Tak Harmonis, Hoya Infinite Beri Penjelasan Tentang Hubungannya Dengan Sang Ayah
Image source: News O

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop memiliki cerita dari perjalanan hidup saat ingin meraih mimpi besar untuk berkarir di industri hiburan. Terkadang mimpi tersebut harus bertolak belakang dengan keinginan orang terdekat, hingga membuat hubungan merenggang.

Hal itu ternyata terjadi kepada Hoya Infinite. Seperti yang sudah diketahui, Hoya memutuskan untuk tidak menyelesaikan pendidikannya saat di jenjang awal SMA karena ingin mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi.

Keputusan ini tentunya ditentang keras oleh sang ayah, hingga akhirnya menyebabkan hubungan antara keduanya menjadi berjarak. Mereka berdua bahkan sempat mengikuti reality show di KBSMy Father’ untuk kembali mendekatkan hubungan.

Saat hadir menjadi bintang tamu di program radio MBC FM4U’s ‘Kim Shin Young’s Hope Song at Noon’, DJ Kim Shin Young menyinggung tentang hal itu kembali, “Aku dengar kau tidak berbicara dengan ayahmu selama delapan tahun?”.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Dikabarkan Bintangi Drama Goedam 2

Hoya pun menjelaskan bahwa kabar itu sangat berlebihan. Diakuinya, ia sesekali menghubungi sang ayah, meski tidak sering, “(hubungan) kami tidak canggung maupun terlalu dekat”. Menurutnya, hubungan seperti itu karena mereka berasal dari Gyeongsang-do.

Well, bagaimana pun hubungan baik terutama dengan orangtua harus selalu dijaga ya, Dreamers^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)