home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi Bermimpi Bisa Pulang Kampung

Minggu, 20 Januari 2013 08:00 by miko | 2138 hits
Messi Bermimpi Bisa Pulang Kampung
dailymail.co.uk

Bintang lapangan Lionel Messi mengungkapkan harapannya kalau dirinya bermimpi untuik kembali ke kampung halamannya dan bermain sepakbola disanan. Tetapi Messi menolak menjelaskan kapan dirinya bakal meninggalkan Camp Nou dan membela klub local Argentina.

Bintang lapangan yang meraih penghargaan empat kali Ballon d’Or ini menegaskan kalau hal tersebut tidak akan terjadi pada waktu dekat ini. Ia pun menambahkan kalau dirinya harus tetap focus dengan laga berikutnya.

“Saya tidak tahu kapan, tapi suatu hari saya akan bermain di Argentina,” ungkap Messi, seperti dilansir El Periodico de Catalunya.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Saya tidak ingin memberi batas waktu kapan kembali ke sana (Argentina), tapi hal itu adalah salah satu mimpi saya. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola,” terangnya.

Sedangkan untuk seluruh trofi yang diperolehnya, Messi pun mulai berpikir tentang keinginannya memenangkan gelar Piala Dunia bersama Timnas Argentina. Pria berusia 25 tahun itu juga berupaya mewujudkan keinginannya pada sisa umurnya.

“Apa yang kurang? Memenangkan Piala Dunia. Akan luar biasa untuk memenangkannya. Setelah memenangkan segalanya dengan Barcelona, menjadi juara Piala Dunia akan menjadi hal terhebat,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)