home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lanjutkan Keseruan, Ini Kata PD ‘Three Meals a Day’ Tentang Eric Shinhwa dan Yoon Kyun Sang

Jumat, 07 Oktober 2016 17:07 by muthiasp | 1436 hits
Lanjutkan Keseruan, Ini Kata PD ‘Three Meals a Day’ Tentang Eric Shinhwa dan Yoon Kyun Sang
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Musim terbaru dari program variety produksi tvN ‘Three Meals a Day’ sebentar lagi akan menghiasi layar kaca. Dibintangi oleh tiga aktor tampan, variety ini tentu siap untuk memanjakan para penikmat K-Variety.

Awal September lalu, sudah dikonfirmasi bahwa Eric Shinhwa dan Yoon Kyun Sang akan bergabung bersama member veteran ‘Three Meals a DayLee Seo Jin untuk mengikuti variety yang akan menantang kebolehan mereka dalam mengolah bahan makanan ini.


Image source: dreamers.id

Jelang penayangannya, Produser Na Young Seok membagikan cerita tentang kepribadian dua aktor yang bisa menjadi daya tarik mereka di varietynya. Seperti tentang Eric Shinhwa yang kebanyakan orang mengenalnya sebagai pria yang tidak banyak bicara dan ceroboh.

Namun ternyata ia orang yang sangat ceria, dan bahkan bisa memiliki chemistry yang baik dengan Lee Seo Jin. Sementara itu menurut sang Produser, penampilan Yoon Kyun Sang melebihi ekspektasinya, “Saya sangat sangat puas. Dia melakukannya sangat baik saat syuting.”

Baca juga: Selamat, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Dikaruniai Anak Pertama

Fyi, ini menjadi variety pertama bagi Yoon Kyun Sang yang namanya kian melambung setelah berperan dalam drama SBS ‘Doctors’. Sedangkan, Eric Shinhwa dan Lee Seo Jin sudah sering membintangi variety. Semakin penasaran kan dengan penampilan ketiganya?

Nantikan saja musim terbaru ‘Three Meals a Day’ yang akan tayang perdana pada 14 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)