home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Setelan Jas, Tingkat Ketampanan Park Bo Gum Bertambah di Pemotretan Ini!

Jumat, 07 Oktober 2016 16:42 by citra09 | 3004 hits
Kenakan Setelan Jas, Tingkat Ketampanan Park Bo Gum Bertambah di Pemotretan Ini!
Image source: ALLETS

DREAMERS.ID - Park Bo Gum semakin berhasil membuktikan popularitasnya lewat drama yang kini tengah dibintanginya, yaitu ‘Moonlight Drawn by Clouds’ sebagai pangeran muda dan tampan dengan pakaian tradisional Korea atau hanbok yang dikenakannya.

Meski kini lekat pada image sebagai pangeran tampan dinasti Joseon, namun siapa sangka bahwa di luar proyek dramanya tersebut, aktor 25 tahun ini mampu berperan sebagai sosok pria era modern yang nyaris sempurna.


Image source: ALLETS

Hal ini terlihat dalam pemotretan yang dijalaninya beberapa waktu lalu bersama sebuah platform media digital bernama ALLETS, di mana ia terlihat tampan dan keren dengan mengenakan setelan jas modern.


Image source: ALLETS

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Dalam beberapa foto yang dirilis, aktor ‘Reply 1988’ ini mengusung konsep wawancara kerja dan tampil super sleek dengan setelan jas bermotif pinstripe. Foto lain juga memperlihatkan ekspresi cute Park Bo Gum dengan mengenakan setelan kemeja abu-abu.

Sebelumnya, Park Bo Gum sukses menuai pujian dari seorang desainer hanbok ternama Korea karena dianggap menjadi aktor yang paling pas dan mampu memunculkan auranya saat mengenakan hanbok di drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)