home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artisnya Sering Diganggu Sasaeng Fans, SM Entertainment Akhirnya Beri Peringatan Tegas

Jumat, 07 Oktober 2016 18:48 by fzhchyn | 1527 hits
Artisnya Sering Diganggu Sasaeng Fans, SM Entertainment Akhirnya Beri Peringatan Tegas
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu agensi hiburan terbesar Korea Selatan, SM Entertainmnet akhirnya mengambil sikap tegas dalam menghadapi pihak-pihak tak bertanggung jawab yang menggangu privasi dan kemananan para artisnya.

Dilansir dari laman Soompi, SM Entertainmnet pada Jumat (07/10) memberikan pernyataan resmi tentang pelanggaran privasi dan tindak kejahatan yang berdampak pada artis-artis asuhannya. “Baru-baru ini tindak kejahatan terus terjadi seperti informasi pribadi artis kami yang bocor dan dicuri serta tindakan lainnya yang menyebabkan kerusakan serius,” tulis SM.

“Tindakan secara online atau offline dalam menyebarkan rumor, informasi palsu, membocorkan dan mencuri informasi pribadi, pelanggaran privasi artis, keluarga artis, dan kerabat artis telah meluas, hal seperti ini telah menimbulkan bahaya secara materi dan psikologi yang serius.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Agensi yang menaungi SHINee, EXO, dan NCT ini mengatakan tidak akan berdiam diri dan mengambil tindakan hukum. “Kami telah memutuskan bahwa kami tidak bisa lagi mentolerir dan diam menjadi penonton terkait hal ini dan akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap pelanggaran privasi dan tindakan ilegal lainnya untuk melindungi artis di agensi kami.”

Insiden yang belum lama ini dialami oleh para artis SM diantaranya, sasaeng fans yang masuk ke hotel di mana Lay menginap saat syuting di Tiongkok pada Agustus lalu dan beredarnya foto-foto Chen bersama wanita yang diduga adalah mantan kekasihnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)