home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Dalam Rangka Ultah Ke-10, Big Bang Segera Rilis Album Vinyl Edisi Terbatas!

Jumat, 07 Oktober 2016 20:30 by muthiasp | 1052 hits
Masih Dalam Rangka Ultah Ke-10, Big Bang Segera Rilis Album Vinyl Edisi Terbatas!
Image source: Top Star Ne

DREAMERS.ID - Big Bang ternyata belum cukup untuk memberikan persembahan spesial bagi penggemarnya. Masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun debutnya yang ke-10, Big Bang kabarnya akan merilis album dalam versi limited edition.

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh YG Entertainment. Mereka mengunggah foto yang menunjukkan wujud fisik baru dari album grup asuhannya yang debut pada 2006 lalu itu. Album limited edition dalam bentuk piringan hitam sudah dipersiapkan untuk para fans.

Ini menjadi hadiah spesial bagi para VIP (sebutan penggemar Big Bang) yang telah setia mendukung segala kegiatan Big Bang sejak awal debut hingga saat ini. Dalam album limited edition ini, terdapat pula serangkaian poster, sticker, booklet, dan masih banyak lagi.


Image source: Bigbang Official Facebook

Dominasi warna hitam dengan aksen warna-warni ceria, membuat piringan hitam limited edition ini terasa semakin eksklusif. Album berbentuk piringan hitam pertama dari Big Bang ini pun kabarnya akan siap dirilis pada 13 Oktober mendatang.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Seperti yang diketahui, perayaan ke-10 tahun perjalanan karir Big Bang terbilang sangat meriah. Sampai saat ini, mereka tercatat sudah merilis film dokumenter, menggelar konser, mengadakan pameran, hingga dikabarkan akan segera comeback album baru.

Siap berburu album limited edition ini, VIP?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)