home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai ‘Jatuhkan’ Taylor Swift, Demi Lovato Akan Hiatus di Tahun 2017?

Sabtu, 08 Oktober 2016 10:00 by daranm_ | 1786 hits
Usai ‘Jatuhkan’ Taylor Swift, Demi Lovato Akan Hiatus di Tahun 2017?
Image source: justjared.c

DREAMERS.ID - Sebagai fans dari salah satu penyanyi atau musisi ternama, hal yang paling dinantikan pasti perilisan single serta album baru sang idola. Sedangkan hal yang ditakuti yaitu saat idolanya memutuskan untuk hiatus.

Akhir-akhir ini, banyak beberapa musisi yang memilih hiatus seperti One Direction, Selena Gomez, Ellie Goulding, dan sekarang Demi Lovato resmi bergabung. Pelantun lagu ‘Cool For the Summer’ mengumumkan lewat Twitter pada Rabu (5/10) lalu bahwa ia akan hiatus dari dunia musik di tahun 2017.

“Sangat bersemangat untuk 2017. Mengambil istirahat dari msuik dan sorotan…saya tidak bermaksud ini untuk bisnis dan media,” tulis Demi lengkap dengan emoji berupa lambaian tangan.


image source: Twitter.com/ddlovato

Tak butuh waktu lama, beberapa penggemar langsung membalas kicauan-nya tersebut. Salah satu akun fans ada yang bertanya apakah ia akan kembali lagi atau tidak, Demi pun menjawab “Entahlah. Sepertinya itu tidak bernilai lagi. Aku lebih baik melakukan penggalan dana saja,” balasnya.


image source: Twitter.com/ddlovato

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Pengumuman hiatus-nya tersebut tidak lama setelah Demi menjtuhkan Taylor Swift mengenai lagu ‘Bad Blood’ dimana Taylor menyindir Katy Perry. Demi mengatakan kepada Glamour, “Saya pikir bahwa memiliki sebuah lagu dan video tentang menyindir Katy Perry, itu bukan ciri khas seorang perempuan,” ungkap Demi.

“Kita semua tidak seharusnya melakukan hal yang tidak pantas dilakukan, tapi saya bertanya pada diriku sendiri, ‘Apakah aku seorang feminisme?’ Ya, karena aku berani berbcara seperti ini,” pungkasnya seperti yang dilansir dari Aceshowbiz.

Belum tahu pasti alasan apa yang sebenarnya membuat mantan Joe Jonas ini ingin hiatus. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)