home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pakai Mic Saat Tampil di Program Musik, Exy Cosmic Girls Dicela Netizen

Sabtu, 08 Oktober 2016 12:32 by citra09 | 2958 hits
Tak Pakai Mic Saat Tampil di Program Musik, Exy Cosmic Girls Dicela Netizen
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Saat tampil di atas panggung, microphone atau mic menjadi salah satu unsur yang paling vital bagi para penyanyi, termasuk idola K-Pop. Namun sebuah kesalahan fatal sepertinya baru saja dilakukan oleh salah satu member girl group Cosmic Girls.

Masih dalam rangka promosi lagu terbarunya yang berjudul ‘Secret’, Cosmic Girls pun tampil di program musik Mnet ‘M Countdown’ pada Kamis (06/10) lalu, di mana saat itu kejanggalan terjadi pada salah satu membernya, yaitu Exy.

Sementara 12 member lainnya terlihat tampil lengkap dengan micnya, leader dan rapper Cosmic Girls ini sukses menjadi perbincangan di kalangan netizen karena diketahui tak memakai mic saat tengah tampil di atas panggung.


Image source: M Countdown

Netizen pun sangat menyayangkan kesalahan yang terbilang cukup fatal ini. Beberapa bahkan mencela Exy dengan menyebutkan bahwa meskipun harus lipsync, namun mic tentu saja harus tetap digunakan.

Baca juga: Exy WJSN Gabung Jung So Min dan Kim Doyeon untuk Film Baru

“Ini memalukan. Aku penasaran apa yang ada di pikirannya ketika akhirnya ia sadar tak pakai mic”, “Tampil di atas panggung tanpa mic seperti pergi ke medan perang tanpa senjata”, “Bagaimana bisa ini terjadi setelah mereka tampil promosi selama 8 minggu,” ungkap para netizen.

Wah, bagaimana menurutmu, Dreamers? Simak penampilannya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)