home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuteness Overload! Kahi dan Suami Ungkap Foto Pertama Buah Hatinya

Minggu, 09 Oktober 2016 14:07 by citra09 | 3091 hits
Cuteness Overload! Kahi dan Suami Ungkap Foto Pertama Buah Hatinya
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, kehidupan rumah tangga mantan member After School, Kahi dan sang suami semakin sempurna saja setelah akhirnya kehadiran putra pertamanya yang baru saja dilahirkan belum lama ini.

Kurang dari seminggu setelah melahirkan, Kahi pun untuk pertama kalinya akhirnya menunjukkan wajah buah hatinya tersebut. Melalui akun Instagramnya, Kahi pun mengunggah foto tersebut dengan deskripsi, “#ThankYou #Ddakji #Noah #Day4 #babyboy #thankyougod #familyfirst #PleaseGrowUpHealthy.”


Image source: Instagram/imisskahi

Foto tersebut memperlihatkan sang putra dengan wajah yang begitu lucu dan menggemaskan serta matanya yang besar, diselimuti dengan kain berwarna putih. Kebahagiaan ini pun tentu juga dirasakan oleh suami Kahi, Yang Joon Moo yang juga ia tuangkan lewat akun Instagramnya.

Baca juga: Kahi Cerita Pengorbanan Meninggalkan Bali Demi 'Mom is Idol'

“Istriku, yang aku cintai, sekalipun tak pernah mengeluh saat masa hamilnya dan selalu memperhatikanku. Dan kini bayi laki-laki yang cantik ini. Kau telah bekerja begitu keras,” tulis Yang Joon Moo.

Kahi dan Yang Joon Moo, yaitu seorang pebisnis dan CEO sebuah brand fashion Korea menikah pada 26 Maret lalu di Hawaii. Di bulan Mei, Kahi pun ternyata sudah mengandung tiga bulan dan akhirnya melahirkan pada 3 Oktober.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)