home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilakukan Tertutup, Narsha Brown Eyed Girls Akhirnya Resmi Menikah!

Minggu, 09 Oktober 2016 20:00 by tyassss | 1934 hits
Dilakukan Tertutup, Narsha Brown Eyed Girls Akhirnya Resmi Menikah!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Kebahagiaan kini benar-benar sudah menyelimuti member girl group berusia 34 tahun ini. Pasalnya, pernikahan yang sudah direncanakannya beberapa waktu belakangan ini akhirnya terlaksana dengan lancar seperti apa yang ia beritahu lewat akun Instagram pribadinya.

Dilakukan secara tertutup, tanggal 8 Oktober merupakan tanggal yang dipilh oleh Narsha dan sang kekasih yang mana kini sudah menjadi suaminya untuk mensakralkan hubungan asmara mereka ini ke jenjang yang lebih resmi.

Terlihat sederhana dan suci, Narsha nampak cantik dengan mengenakan dress putih dengan memegang seikat daun hijau segar begitu pula dengan sang suami yang mengenakan suit serba putih yang menunjukan kegagahan dan ketampanannya pada postingan foto Narsha.


Image source: instagram.com/narsha81

Pada caption di bawahnya Narsha menuliskan, “Kami memutuskan untuk mengambil tanggal 8 sebagai waktu pernikahan kami. Meskipun ini hanyalah sebuah selfie, kami juga sudah menyelesaikan pemotretan untuk pernikahan. Untuk orang-orang Korea yang kebetulan bertemu saat pemotretan, aku harap kalian memiliki liburan yang menyenangkan. "

Baca juga: Jadi Bintang Populer, Para Pasangan Selebriti Korea Ini Tak Gelar Pernikahan Mewah

Seperti yang dikabarkan selanjutnya, suami member Brown Eyed Girls ini merupakan seorang pengusaha fashion yang memiliki usia yang sama dengannya. Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, kabarnya Narsha dan sang suami akan terlebih dulu berbulan madu dan akan menggelar resepsi sederhana di Korea setelahnya.

Selamat menempuh hidup baru, Narsha!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)