home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, 'Moonlight Drawn by Clouds' Sudah Siapkan Hadiah Spesial Ini Untuk Fans!

Senin, 10 Oktober 2016 20:32 by muthiasp | 1116 hits
Asyik, 'Moonlight Drawn by Clouds' Sudah Siapkan Hadiah Spesial Ini Untuk Fans!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ produksi KBS sukses menjadi salah satu drama terfavorit para penikmat K-Drama tahun ini. Sesuatu yang spesial pun telah dipersiapkan oleh tim KBS sebagai rasa terima kasih mereka.

Seperti yang diketahui, sejak penayangan perdana drama ini selalu memuncaki perolehan rating dengan yang tertinggi meraih 22 persen, mengalahkan drama pesaingnya. Untuk itu, KBS telah menyiapkan episode spesial yang akan ditayangkan setelah episode terakhir pada 18 Oktober mendatang.

Episode spesial yang rencananya akan berdurasi selama 85 menit ini, berisi wawancara dengan para pemain dan juga kumpulan adegan-adegan terbaik dari total 18 episode ‘Moonlight Drawn by Clouds’, “Saya harap penonton akan tertarik dan menyaksikannya,” ucap salah satu perwakilan tim produksi.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Bukan hanya episode spesial, sebenarnya ‘Moonlight Drawn by Clouds’ masih memiliki satu lagi acara spesial yang sampai saat ini belum terwujud. ‘Hutang’ ini sebenarnya adalah janji yang diucapkan oleh Park Bo Gum, yakni akan menggelar jumpa fans terbuka jika rating menembus 20 persen.

Namun sayangnya, hingga saat ini jadwal pasti kapan jumpa fans itu belum ditentukan karena para pemain dan tim produksi masih akan menjalani syuting sampai 18 Oktober dini hari. Well, semoga episode spesial ini bisa menjadi obat pelipur lara bagi mereka yang sangat menantikan event ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)