home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Perusahaan Di Hong Kong Akan Dirikan Hotel yang Mengapung Di Atas Air

Selasa, 11 Oktober 2016 13:35 by Chris25 | 2010 hits
Unik, Perusahaan Di Hong Kong Akan Dirikan Hotel yang Mengapung Di Atas Air
Image source: Bread Studi

DREAMERS.ID - Perusahan di Hong Kong berinovasi dalam mendirikan hotel, rencananya hotel tersebut akan mengapung di lautan dengan fasilitas lengkap disertai area khusus untuk penyimpanan abu jenazah.

Pemilik ide unik ini adalah perusahan HK Ship Art Club, dan diperkirakan oleh media South China Morning Post kalau proyek ini akan memakan biaya sampai dengan Rp795 miliar, fantastis bukan?


image source: Bread Studio

Hotel ini nantinya akan dibangun di atas kapal cruise yang memiliki berat 60.000 ton dan setelah selesai proses pembangunannya akan di tempatkan di dermaga Kowloon. Seperti hotel pada umumnya, nantinya hotel terapung tersebut juga memiliki fasilitas tempat makan, bioskop, dan lainnya.

Uniknya hotel tersebut ini akan menyediakan tempat yang di khususkan untuk menyimpan abu jenazah yang telah dikremasi, kurang lebih mampu menampung sampai dengan 48 ribu abu jenazah.


image source: express.co.uk

Para pelayat nantinya bisa menginap di hotel dan memperoleh akses ke sejumlah fasilitas yang dimiliki oleh hotel. Hal ini dianggap sebagai inovasi baru, konsep yang unik dan tiada duanya.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)