home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinikahi ‘Elvis Presley’ Hingga Siaran Live Streaming, Begini Uniknya Pernikahan Shia LaBeouf dan Mia Goth!

Selasa, 11 Oktober 2016 13:15 by Dits | 784 hits
Dinikahi ‘Elvis Presley’ Hingga Siaran Live Streaming, Begini Uniknya Pernikahan Shia LaBeouf dan Mia Goth!
Image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara Shia LaBeouf dan Mia Goth sempat diwarnai dengan pertengkaran hebat dan membuat heboh netizen karena video pertengkaran keduanya beredar luas di internet. Namun akhirnya keduanya berhasil melewati masa sulit tersebut, mereka pun kembali bersama dan memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Pada Senin (10/10) waktu setempat, Shia dan Mia menggelar upacara pernikahan mereka di Las Vegas. Menariknya, pernikahan tersebut disiarkan secara live streaming oleh TMZ, dalam video nampak keduanya resmi dinikahi oleh seorang seorang peniru Elvis Presley.

Mia yang nampak cantik mengenakan gaun putih rajutan pendek dengan cadar diantar oleh sebuah mobil berwarna pink menuju lokasi pernikahan, sementara Shia yang terlihat menunggu kedatangan Mia tampak mengenakan setelan hitam dan sepasang sneaker. Pengantin itu pun memasuki kapel di Viva Las Vegas dengan diiringi lagu Elvis sebelum mereka mengucap sumpah yang terdengar ‘tidak biasa’.

"Dengan cincin ini, aku menikah; Dengan doa, bahwa cinta kita akan tumbuh kuat selama bertahun-tahun. Dan aku akan melakukan apa pun yang kamu minta kepadaku untuk melakukannya," ujar Shia.

Baca juga: Dikabarkan Nikah Palsu dengan Mia Goth, Ini Tanggapan Shia LaBeouf

Mia pun balas mengucap janji, "Aku memberikan cincin ini padamu sebagai tanda dan janji kita satu sama lain; berdoa agar cinta kita tidak akan pernah pudar dan aku akan melakukan apapun yang aku inginkan.”


image source: capitalbdotcom

Pasangan ini juga berjanji untuk saling menjaga, tidak akan memakai sepatu suede berwarna biru dalam keadaan hujan, selalu menjadi beruang teddy satu sama lain dan saling memberikan cinta yang membara seperti lirik lagu ‘Burning Love’ milik Elvis Presley. Mereka pun berbagi ciuman pernikahan sebelum peniru Elvis menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Hungry Heart’ milik Bruce Springsteen.

Seperti yang diketahui, Shia dan Mia termasuk pasangan yang sering mengumbar kemesraan mereka didepan umum. Awal pertemuan keduanya terjadi saat sama – sama terlibat dalam dalam sebuah proyek sebuah film 'Nymphomaniac Vol. II' pada tahun 2012 silam. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini pun semakin serius menjalani hubungan asmaranya.

(dits/image source: TMZ)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)