home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Baru, Little Mix Sindir Zayn Malik?

Selasa, 11 Oktober 2016 16:13 by octafs | 1164 hits
Rilis Single Baru, Little Mix Sindir Zayn Malik?
Image source: gigsandfest

DREAMERS.ID - Grup vokal wanita yang terbentuk dari ajang pencarian bakat ‘X Factor’, Little Mix mengumumkan judul single terbarunya pada (9/10) lalu. Single terbarunya ini berjudul Shout Out to My Ex.

Lagu ini dikabarkan berisi sindiran terhadap salah satu mantan kekasih personilnya, Zayn Malik. Rumor itu menyebutkan bahwa lagu tersebut mengungkapkan cerita mengenai putusnya Perrie Edwards dengan sang mantan kekasih.

“Kami sangat sibuk untuk membuat ini SEMPURNA dan siap untuk kalian semua! Ini dia artwork resmi dari single terbaru kami #ShoutOutToMyEx. Kami sangat bersemangat membagikan lagu ini kepada dunia!! Kami merilis lagu ini minggu depan 16.10.16 setelah penampilan live pertama kami di @thexfactor!!! TIDAK SABAR!,” tulis grup tersebut di akun Instagram mereka.


Image Source : instagram.com/littlemix

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Little Mix juga membagikan foto siluet mereka bersamaan dengan tulisan di dalamnya yang bisa jadi salah satu lirik di dalam lagu mereka. Kalimat itu juga menimbulkan pertanyaan karena  sama dengan kisah cinta Perrie dan Zayn.


Image Source : instagram.com/littlemix

Mulai dari lirik yang menyebutkan berapa lama hubungan keduanya hingga pengakuan Perrie terhadap hal intim di hubungannya dengan sang mantan. Namun Little Mix mengatakan tidak ada yang resmi sebelum mereka mengumumkannya.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)