home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut ‘Kembaran’, Chaeyeon DIA Akui Ingin Jadi Seperti Suzy Miss A?

Selasa, 11 Oktober 2016 15:30 by muthiasp | 1473 hits
Disebut ‘Kembaran’, Chaeyeon DIA Akui Ingin Jadi Seperti Suzy Miss A?
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Nama Jung Chaeyeon mulai dikenal sejak ia tampil menjadi salah satu trainee di program survival Mnet ‘Produce 101’. Kecantikannya berhasil membius perhatian publik, hingga ia disebut sebagai ‘2nd Generation Suzy’.

Saat menjalani pemotretan dengan bnt international, Chaeyeon yang saat ini bergabung dengan girlgroup DIA, mengungkapkan perasaannya mendapat julukan tersebut. Menurutnya, ini merupakan sebuah kehormatan, “Aku pikir karena aku punya wajah yang fresh seperti Suzy saat debut,” tambahnya.

Meski sudah mengaku melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya, Chaeyeon justru semakin populer. Pelantun lagu ‘Mr. Potter’ ini mengaku, kalau kehidupannya berubah. Kini, semakin banyak orang yang mengenalinya di jalan meski ia sudah mengenakan penutup diri.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Chaeyeon menuturkan jika senior-seniornya di industri hiburan Korea yang menjadi inspirasinya dalam berkarir. Untuk karir bernyanyinya, Chaeyeon ingin melegenda seperti S.E.S. Sedangkan untuk di bidang akting, pemeran drama ‘Drinking Solo’ ini ingin seperti Suzy dan aktris senior Jeon Do Yeon.

“Aku ingin menjadi aktis dan mimpiku adalah menjadi Ratu Cannes. Dan aku juga ingin memiliki banyak talenta seperti Suzy,” paparnya. Karir gadis kelahiran 1997 ini sedang sangat menanjak, mulai dari membintangi berbagai variety show hingga melakoni beberapa photoshoot.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)